OBJEK WISATA PERKEBUNAN TEH RANCABALI CIWIDEY PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT



Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata yg berada di desa rancabali, kabupaten bandung, provinsi jawa barat negara indonesia. Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat rupawan dan dapat memperlihatkan sensasi yg tidak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota  bandung tidak mengunjungi wisata agro yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat sangat sempurna untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat di kota bandung.


Lokasi
Dimana lokasi Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat? semacam yg tertulis di atas lokasi terletak di desa rancabali, Kecamatan patengan, Kabupaten bandung, Provinsi jawa barat.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal tempat  rancabali juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota bandung juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat ini. Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat  berada pada level ketinggian 1.628 meter diatas permukaan laut (dpl) dengan panorama alam khas perkebunan teh yg berbukit dan berkelok-kelok. Hamparan pepohonan teh yg tertata rapi dengan udara yg sangat sejuk menjanjikan kesan yg tidak biasa terhadap siapapun pengunjungnya.

Perkebunan teh ini mengolah dua komoditi yakni teh dan kina yg didukung oleh pabrik pengolahan CTC dan Orthodoks.Perkebunan teh ini terkesan sangat rupawan dan menawan yg keberadaannya sempurna di pinggir jalan, dimana umumnya berada pada posisi yg lebih rendah dari pinggiran jalan dan susunannya yg rapat, menjadikan perkebunan ini layaknya hamparan babut hijau segar yg menyiramkan nuansa dan suasana sejuk, indah, tentram, jadi tidak lumayan argumen untuk tidak mengunjunginya.

Keindahan perkebunan teh yg menghijau terus terpadu dengan kehadiran berbagai buah air terjun kecil bertingkat di tepian-tepian pohon teh yg berada di sebelah kanan apabila tengah menuju objek wisata lain Situ Pateungan. Pucuk-pucuk daun teh dengan daun yg berwarna hijau kekuningan, berketiggian hampir merata antara satu dengan lainnya yg mengikuti konstur tanah menjadikan perkebunan ini ibarat permadani yg maha luas dan indah.

Perkebunan Teh Ranca Bali yg dikelilingi perbukitan hijau, meningkatkan keindahan pemandangan. Keindahan mosaik Perkebunan Teh Ranca Bali semacam inilah yg rutin menarik hati siapapun untuk sejenak berhenti dan memotret. Memandang hamparan hijau Perkebunan Teh Ranca Bali ini layaknya semacam sedang menikmati seni instalasi yg sesungguhnya.

Di sana-sini tersedia pohon-pohon kecil yg ikut memberi suasana pada pemandangan. Sulit dipercaya apabila mosaik rupawan di Perkebunan Teh Ranca Bali semacam ini bukan sengaja diciptakan oleh seseorang yg mempunyai cita rasa seni yg baik.

Fasilitas
Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat dapat dibilang suatu wisata agro yg mempunyai berbagai akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- dan tetap tidak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota  bandung telah tidak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat. Akan melainkan bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota ... saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat dengan memakai kendaraan eksklusif semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke  Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan eksklusif akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan melainkan apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan eksklusif kalian menuju lokasi Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan trik sebelum menuju ke tempat Wisata Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey di Patengan Bandung jawa Barat,anda butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian dan rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK WISATA ORAY TAPA - PEGUNUNGAN MANGLAYANG DI CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT

WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER BANDUNG JAWA BARAT