WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER BANDUNG JAWA BARAT



Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata yg berada di kabupaten  bandung, provinsi jawa barat, negara indonesia.Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat cantik dan dapat menunjukkan sensasi yg tak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota  bandung tak mengunjungi wisata air yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat  sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat di kota bandung.


Lokasi
Dimana lokasi  Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat ? semacam yg tertulis di atas lokasi  Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat terletak diKecamatan bandung, Kabupaten bandung, Provinsi jawa barat.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.


Daya Tarik


Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tak ada duanya. Penduduk lokal daerah  bandung juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota  bandung juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat ini. Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat dengan cara administratif masuk wilayah kabupaten Subang,akan melainkan sebab lokasinya hanya 15 menit dari tempat wisata di lembang,

maka tak sedikit orang-orang beranggapan bahwa Ciater itu Bandung.yang berada lokasinya di kaki gunung tangkuban perahu,berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan air laut,sehingga mempunyai suhu udara daerah yg sejuk dan sumber air panasnya yg bersumber dari legenda sangkuriang itu di gunakan tempat pemandian air panas di ciater Subang dan menjadi daya tarik luar biasa bagi para wisatawan untuk datang ke Ciater.

Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat mempunyai 2 opsi sensasi dalam menikmati air panasnya,yaitu pemandian air panas alamiah eksklusif berupa tempat berendam air panas di sungai yg mengalir dari hulu ke hilir,dan satu lagi berupa kolam umum dan penyewaan kamar-kamar pemandian air panas,sehingga bagi kalian yg memerlukan privasi dalam menikmati sensasi air panas ciater yg diyakini menyehatkan dan menyegarkan ini dapat memakai kamar-kamar yg telah disediakan pengelola wisata pemandian  air panas.

Fasilitas
Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat dapat dibilang suatu wisata  air yg mempunyai berbagai akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- dan tetap tak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota bandung telah tak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat. Akan melainkan bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, absolut mereka bimbang dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota bandung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat dengan memakai kendaraan pribadi semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan melainkan apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan pribadi kalian menuju lokasi  Wisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan trik sebelum menuju ke tempatWisata Pemandian Air Panas Ciater di Bandung jawa Barat,anda butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian absolut ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian dan rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK WISATA ORAY TAPA - PEGUNUNGAN MANGLAYANG DI CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT

OBJEK WISATA PERKEBUNAN TEH RANCABALI CIWIDEY PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT