OBJEK WISATA GEDUNG SATE BANDUNG



Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat merupakan salah satu tempat wisata yg berada di desa citarum, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, negara indonesia.Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat cantik dan dapat menunjukkan sensasi yg tak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota  bandung  tak mengunjungi wisata  gedung yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat di kota bandung.


Lokasi
Dimana lokasi Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat? semacam yg tertulis di atas lokasi Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat terletak di desa citarum,Kecamatan bandung wetan, Kabupaten bandung, Provinsi jawa barat.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.


Daya Tarik


Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tak ada duanya. Penduduk lokal tempat citarum juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota bandung juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat ini. Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat ini merupakan obyek wisata di bandung jawa tengah. gedung ini didesain oleh arsitek Ir J. Berger dari Landsgeboundienst, dinas pembangunan gedung-gedung pemerintahan Negeri Belanda.

Dibutuhkan tenaga hingga 2.000 orang-orang pekerja. Di antara ribuan pekerja tersebut, tersedia tak lebih lebih 150 Cina Konghu alias Kanton, tukang kayu dan pemahat batu yg sangat trampil di negerinya.dengan rancangan kompleks Pusat Perkantoran Instansi Pemerintahan Sipil Hindia Belanda di Bandung merupakan suatu maha karya besar.

Sementara itu Coor Passchier dan Jan Wittenberg, dua orang-orang arsitek Belanda yg menginventarisir bangunan kolonial di Bandung, menyatakan bahwa Gedung Sate merupakan suatu bangunan monumental yg anggun dan mempesona, dan mempunyai gaya arsitektur yg unik, dan gigantik.

Gedung Sate sebetulnya hanyalah sebagian kecil dari “Kompleks Pusat Perkantoran Insatansi Pemerintah Sipil” yaitu hanya sekitar 5% nya saja. Hindia Belanda yg menempati lahan Bandung Utara seluas 27.000 meter persegi. Oleh penduduk tempo dulu “Gedong Sate” dinamakan “Gedong Bebe” yg kemudian menjadi lebih terkenal dengan nama  gedung sate sebab pada puncak menara gedung tersebut tersedia suatu “tusuk sate” dengan 6 buah ornamen berbentuk jambu air.

Pemilihan Kota Bandung sebagai suatu Ibu Kota sebab iklimnya yg sejuk dan sangat tepat untuk dijadikan sebagai bunda kota, dan ketika itu Iklim di kota Bandung bagai senyaman perancis selatan pada demam isu panas.

Fasilitas
Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat dapat dibilang suatu wisata  gedung yg mempunyai berbagai akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- dan tetap tak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota bandung telah tak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat. Akan melainkan bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota bandung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat dengan memakai kendaraan eksklusif semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke  Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan eksklusif akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan melainkan apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan eksklusif kalian menuju lokasi Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan trik sebelum menuju ke tempat Wisata Gedung Sate Bandung – (Kantor Gubernur Jawa Barat) di Citarum Bandung jawa barat,anda butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian dan rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK WISATA ORAY TAPA - PEGUNUNGAN MANGLAYANG DI CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT

WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER BANDUNG JAWA BARAT

OBJEK WISATA PERKEBUNAN TEH RANCABALI CIWIDEY PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT