OBJEK WISATA KAWAH DOMAS GUNUNG TANGKUBAN PERAHU BANDUNG JAWA BARAT



Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata yg berada di desa  bandung, kabupaten bandung, provinsi  jawa barat, negara indonesia.Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat mengagumkan serta dapat memperlihatkan sensasi yg tidak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota  bandung tidak mengunjungi wisata  alam yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  di kota bandung.


Lokasi
Dimana lokasi Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  ? semacam yg tertulis di atas lokasi Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  terletak di  Kecamatan bandung, Kabupaten bandung, Provinsi jawa barat.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.


Daya Tarik


Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal tempat  bandung juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota  bandung juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  ini.  Kawah Domas ini belum tidak sedikit dikunjungi serta tetap tampak lengang. Padahal ada papan penunjuk yg mengumumkan arah ke kawah tersebut, walapun kecil.sekalipun disebut sebagai kawah,

namun dengan cara umum pemandangan di Kawah Domas tidaklah menyerupai kawah sebagaimana halnya di Kawah Ratu alias Kawah Upas. Pemandangan di Kawah Domas malah lebih didomnasi oleh longsoran tebing yg berwarna putih. Di beberapa tahap tebing terkesan berwarna kuning, tepatnya pada rongga-rongga yg mengeluarkan asap belerang.

Bau belerang lumayan kuat di lokasi ini tetapi tidak terlalu menggangu penciuman.Memang kawah ini tidak sebagus Kawah Ratu yg berpemandangan alam mengesankan. Namun Kawah Domas mempunyai sumber mata air panas yg tidak sempat henti bergolak siang serta malam. Sebuah kubangan air kecil juga dapat dijumpai disini, tempat dimana pengunjung dapat merendamkan kaki menikmati hangatnya air berkapur yg dipercaya dapat menghapus beberapa penyakit kulit.

Fasilitas
Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat   dapat dibilang suatu wisata  alam yg mempunyai beberapa akan fasilitas serta pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- serta tetap tidak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota  bandung telah tidak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi  Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota  bandung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  dengan memakai kendaraan langsung semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke  Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan langsung akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan langsung kalian menuju lokasi Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat  tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta trik sebelum menuju ke tempat Wisata Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu di Bandung jawa Barat ,anda butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian serta rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK WISATA ORAY TAPA - PEGUNUNGAN MANGLAYANG DI CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT

WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER BANDUNG JAWA BARAT

OBJEK WISATA PERKEBUNAN TEH RANCABALI CIWIDEY PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT