OBJEK WISATA KOLAM RENANG AIR PANAS CIMANGGU PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT



Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata yg berada di desa rancabali, kabupaten bandung provinsi jawa barat, negara indonesia Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat mengagumkan serta mampu memperlihatkan sensasi yg tidak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota bandung tidak mengunjungi wisata air yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi dikala liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat di kota bandung.


Lokasi
Dimana lokasi Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat ? semacam yg tertulis di atas lokasi Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat terletak di desa.rancabali, Kecamatan patengan, Kabupaten bandung, Provinsi jawa barat.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.


Daya Tarik
Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah patengan juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota bandung juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan  Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat ini. Kolam air panas Cimanggu ini merupakan salah satu surga wisata alam yg dimiliki oleh Bandung Selatan, Ciwidey. Kawasan ini tidak kalah tinggi dengan tempat-tempat wisata lainnya di Ciwidey, tempat ini berdiri di ketinggian 1100 m dpl ( di atas permukaan laut ) yg sempurna membikin kalian kedinginan.

Namun jangan khawaatir, walau tempat ini berada di daerah yg sangat dingin, di sini kalian mampu menikmati pemandian air panas yg airnya berasal pribadi dari Gunung Patuha yg ada di daerah Ciwidey.
tempat wisata Bandung yg satu ini pastinya mampu luar biasa berbagai pengujungnya, tidak hanya daerah tersebut terbukti mempunyai tidak sedikit atraksi wisata nyatanya potensi yg ada juga tidak kalah banyaknya.

Wisata pemandian air panas Cimanggu telah menjadi suatu destinasi berbagai orang-orang yg ingin berkunjung kesana. Kolam tersebut terletak di Cimanggu serta Ciwalini tepatnya di Ciwidey yaitu Bandung tahap selatan. Tempat wisata lain yg berada satu jalur dengan Air Panas Cimanggu yaitu Kawah Ratu, Situ Patengnang, Teh Wallini serta Ranca Upas. Destinasi pemandian air panas ini tepat untuk para pengujung yg datang dari bunda kota guna melepas penat seusai melakukan aktifitas yg tidak sedikit serta perjalanan yg cukup jauh tentunya.

Fasilitas
Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat mampu dibilang suatu wisata air  yg mempunyai berbagai akan fasilitas serta pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
-Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- serta tetap tidak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota  bandung telah tidak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat. Akan namun bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang serta takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota  bandung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat dengan memakai kendaraan pribadi semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian mampu meminta panduan arah ke  Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan namun apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian mampu berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan pribadi kalian menuju lokasi Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat tersebut.

Saran serta Tips
Saran serta trik sebelum menuju ke tempat Wisata Kolam Renang Air Panas Cimanggu di Patengan Bandung jawa Barat,anda butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta berbagai barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik serta kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian serta rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK WISATA ORAY TAPA - PEGUNUNGAN MANGLAYANG DI CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT

WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER BANDUNG JAWA BARAT

OBJEK WISATA PERKEBUNAN TEH RANCABALI CIWIDEY PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT