OBJEK WISATA PENANGKARAN RUSA RANCA UPAS CIWIDEY BANDUNG JAWA BARAT



Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat artinya salah satu tempat wisata yg berada di desa . kabupaten . provinsi . negara indonesia.Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat artinya tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat bagus dan dapat menyampaikan sensasi yg tidak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

 Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota  bandung tidak mengunjungi wisata  alam yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang mirip libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat .Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat di kota bandung.


Lokasi
Dimana lokasi Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat ? mirip yg tertulis di atas lokasi Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat terletak di desa.ciwidey, Kecamatan bandung, Kabupaten bandung, Provinsi jawa barat.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik


Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat artinya tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah ciwidey juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota  bandung juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya artinya Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat ini.  tempat wisata di Ciwidey juga memperkenalkan destinasi yg tidak kalah luar biasa untuk dikunjungi yakni Ranca Upas.

Berada di lereng Gunung Patuha, wisata alam ini memperkenalkan indahnya pemandangan alam yg dipadukan dengan hawa sejuk yg menyegarkan tubuh. Hiruk pikuk dan penatnya kehidupan kota dapat sejenak terlupakan ketika berwisata disini.

Sebenarnya destinasi ini telah dipakai untuk tempat wisata semenjak tahun 80-an, melainkan sayangnya dahulu tempat ini belum digarap dengan serius. Berbeda dengan kini yg telah lengkap fasilitasnya, baik itu jalan menuju ke Ranca Upas yg telah diaspal halus, toilet, dan musholla yg sangat layak dan warung-warung penyedia kebutuhan logistik juga telah tersedia.

Ranca Upas tidak jarang dipakai sebagai bumi perkemahan. Banyak rombongan yg sengaja datang untuk berkemah di tempat Ranca Upas. Jika kalian yg awalnya tidak berencana berkemah tapi tiba-tiba ingin bermalam, jangan khawatir warung-warung di sini juga menyewakan beberapa peralatan kemah. lebih tidak jarang ngumpet dan bermalas-malasan di antara rerumputan, melainkan kalian dapat memanggilnya dengan melemparkan sayuran kesukaan mereka.

Kalian dapat membeli sayur mirip wortel dari sang penjaga. Rogoh kocek kalian Rp 5.000 untuk memperoleh satu ikat sayuran yg ampuh luar biasa perhatian rusa-rusa lucu Ranca Upas. Kalian dapat memberimakan eksklusif dari mirip jembatan alias panggung yg ada di luar sangkar dengan tutorial melemparkannya, alias apabila lumayan berani kalian dapat turun masuk ke dalam kandangnya.

Fasilitas
Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat dapat dibilang suatu wisata  alam  yg mempunyai beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- dan tetap tidak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota  bandung telah tidak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota ... saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat dengan memakai kendaraan pribadi mirip : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke  Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi apabila kalian memakai kendaraan umum mirip : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan persoalan besar, pasalnya kalian dapat berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan pribadi kalian menuju lokasi Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan trik sebelum menuju ke tempat .Wisata Penangkaran Rusa Ranca Upas – di Ciwidey Bandung jawa Barat, kalian butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan mirip  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya artinya sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian dan rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK WISATA ORAY TAPA - PEGUNUNGAN MANGLAYANG DI CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT

WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER BANDUNG JAWA BARAT

OBJEK WISATA PERKEBUNAN TEH RANCABALI CIWIDEY PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT