WISATA CARINGIN TILU PEGUNUNGAN MANG LAYANG BANDUNG JAWA BARAT




Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata yg berada di desa bandung, kabupaten bandung, provinsi jawa barat, negara indonesia. Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat mengagumkan dan dapat memperlihatkan sensasi yg tak sama dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat mempunyai pesona keindahan yg sangat luar biasa untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan apabila kalian berada di kota bandung tak mengunjungi wisata  alam yg mempunyai keindahan  yg tiada duanya tersebut.

Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat sangat tepat untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi ketika liburan panjang semacam libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat ini benar-benar baik bagi kalian semua yg berada di dekat  alias di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat di kota bandung.


Lokasi
Dimana lokasi Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat ? semacam yg tertulis di atas lokasi Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat terletak di desa bandung,  Kecamatan bandung, Kabupaten bandung, Provinsi jawa barat.

Tetapi apabila kalian tetap bimbang di mana lokasi alias letak Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat saya sarankan kalian mencari dengan mengetik Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat di search google maps saja. Di Google maps telah tertandai dimana lokasi yg kalian cari tersebut.

Daya Tarik


Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat merupakan tempat wisata yg wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahannya tak ada duanya. Penduduk lokal daerah  bandung juga sangat ramah tamah kepada wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota  bandung juga populer akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya merupakan Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat ini.  Caringin Tilu merupakan salah satu pilihan paling baik tujuan berwisata kalian dan keluarga yg bahagia dengan suasana alam pegunungan yg khas yaitu eksotis ( Indah pemandanganya,

Dingin udaranya dan romantis suasananya )Caringin Tilu pun mempunyai daya tarik dan pesona tersendiri akan keindahan wisata alamnya dengan terbentangnya pegunungan yg tampak menghampar dan terhubung antara yg satu dengan yg lainnya, dan berundak undak.Sehingga bagi para penyuka ketenangan di alam terbuka pegunungan,Caringin tilu dapat dijadikan tempat liburan kalian bersama keluarga alias pasangan juga teman,

untuk refreshing dan rileksasi dari beberapa duduk perkara nasib dan rutinitas kerja sehari-hari.yang berlokasi di pegunungan Manglayang,selain dikenal sebagai objek wisata alamnya yg indah,namun sesuai dengan nama kampungnya yaitu Cisayur ( Sayuran -Bhs Indonesia )Cartil merupakan salah satu penghasil sekaligus pemasok aneka sayur mayur untuk kota Bandung dan sekitarnya.

Hamparan kebun sayur di sepanjang jalan yg berada di kurang lebih ketinggian pegunungan Manglayang ini,seolah menjadi bukti bahwa daerah ini sangat subur dan tepat sebagai sentral sayuran Bandung.biasa dipanggil Cartil bagi warga masyarakat sekitar,apabila diartikan ke dalam bahasa indonesia berarti “Beringin Tiga” alias lebih jelasnya berarti “Pohon Beringin berjumlah tiga”.Nama itu bukan tanpa argumen alias sebab,karena nama cartil sendiri terbukti ada sebab adanya ketiga pohon beringin itu.

Fasilitas
Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat dapat dibilang suatu wisata alam yg mempunyai beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- dan tetap tak sedikit lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota  bandung telah tak bimbang lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat. Akan melainkan bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, sempurna mereka bimbang dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota bandung saya mempunyai solusinya supaya kalian semua tak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yg kalian pakai untuk berwisata ke Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat dengan memakai kendaraan eksklusif semacam : Mobil alias motor pribadi. Kalian dapat meminta panduan arah ke Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat di google maps yg terpasang di device anda. Karena memakai kendaraan eksklusif akan lebih membahagiakan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan melainkan apabila kalian memakai kendaraan umum semacam : bis umum alias angkutan lainnya juga bukan duduk perkara besar, pasalnya kalian dapat berhenti di terminal bus kota alias desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan memakai ojek ataupun kendaraan eksklusif kalian menuju lokasi Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan trik sebelum menuju ke tempat Wisata Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang di Bandung jawa Barat kalian butuh mempersiapkan keperluan yg akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan semacam  kamera sebab kalian sempurna ingin mengawetkan moment bersama kelurga ataupun kawan - kawan anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya merupakan sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan kalian supaya liburan kalian berlangsung dengan lancar. Jaga keadaan diri kalian dan rutin berhati - hati.

Comments

Popular posts from this blog

OBJEK WISATA ORAY TAPA - PEGUNUNGAN MANGLAYANG DI CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT

WISATA PEMANDIAN AIR PANAS CIATER BANDUNG JAWA BARAT

OBJEK WISATA PERKEBUNAN TEH RANCABALI CIWIDEY PATENGAN BANDUNG JAWA BARAT